Cara Daftar Instagram | Membuat Akun Instagram Menggunakan Facebook Lewat HP

Cara Daftar Instagram - Bagaimana sih Cara membuat akun instagram ?, mudah banget sob! Kita bisa daftar instagram menggunakan email ataupun lebih praktis bisa menggunakan akun facebook. Dalam tutorial kali ini saya akan bagikan cara buat akun instagram lewat hp menggunakan Facebook. Tapi buat teman teman yang mau daftar pakai email lain kali aja ya, karena harus tau cara buat email terlebih dahulu.

Sekarang kita fokus dahulu cara membuat akun instagram menggunakan facebook. Lebih cepat, hanya tinggal login saja dan otomatis kita bisa follow semua teman fb, tanpa harus pilih satu satu. Ini adalah salah satu kelebihan mendaftar menggunakan facebook. Kamu sudah pasti punya FB kan ?, hari gini siapa sih yang nggak punya, iya nggak ?. Yuk tambah lagi media sosial selain fb, toh juga buat akun instagram gratis hehe.

Langkah Cara Daftar Akun Instagram Lewat HP Menggunakan Email Facebook Lengkap Beserta Gambarnya

1. Pastikan aplikasi instagram sudah terinstal di Hp kamu, android atau iphone. Juga sebelumnya kamu sudah punya akun facebook. Kurang lebih seperti ini tampilan awal instagram sebelum punya akun. Jika sudah siap untuk mendaftar, tekan menu "Masuk dengan Facebook".
Cara Daftar Instagram

2. Akan terbuka iframe, atau bisa dibilang terbuka browser halaman login facebook di dalam aplikasi instagram.
Cara Daftar Instagram

3. Pastinya sobat harus melakukan login facebook, ketik username + password akun fb dan tekan "Masuk".
Cara Daftar Instagram

4. Server instagram meminta perizinan menggunakan FB sebagai pendaftaran akun Instagram. Tanpa perlu seting apapun, sobat langsung tekan "OK".
Cara Daftar Instagram

5. Buat Nama Pengguna, secara otomatis nama pengguna akan terisi menyesuaikan nama di FB. Tp sobat boleh mengedit dan menentukan nama sendiri sesuai keinginan. Jika sudah, tekan "Selanjutnya".
Cara Daftar Instagram

6.Sampai pada tahap untuk mengikuti semua teman teman fb kamu yang sudah menggunakan instagram. Sobat boleh ikuti semua atau memilih satu persatu. Jika tidak ingin mengikuti bisa langsung tekan "Selanjutnya".
Cara Daftar Instagram

7. Hampir selesai, sampai pada tahap ini sobat tekan saja menu "Lewati" paling bawah.
Cara Daftar Instagram

8. Sudah selesai, akun instagram sudah berhasil di buat dengan menggunakan akun facebook. Dibawah ini adalah contoh akun instagram milik saya.
Cara Daftar Instagram

Selamat, sobat sudah bisa mengupload koleksi foto foto dan video terbaik dan keren yang tersimpan dalam galeri hp. Sobat juga bisa ngefollow arti artis instagram. Hanya butuh beberapa menit untuk mengikuti cara daftar instragram lewat hp, dan kini kamu pun sudah mempunyai IG baru. Jika ada yang bingung dan belum berhasil, silahkan tinggalkan komentar. Kamu juga boleh bagikan panduan cara buat akun instagram ini di Google +, facebook maupun twitter. Terimakasih sudah berkunjung.

Komentar

Postingan Populer